Logo PSM
Logo PSM
#

Dimas Tumpuan Utama Pertahanan PSM

Senin, 23 November 2015 | 18:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,Gosulsel.com – PSM Makassar kembali menjalani pertandingan menghadapi Persipura Jayapura dilaga lanjutan kualifikasi grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (23/11/2015) malam.

Dilaga ini, tim kepelatihan PSM mempercayakan Dimas Galih Pratama untuk mengisi posisi dibawa mistar gawang PSM. Kepercayaan ini diharapkan bisa dimaksimalkan Dimas untuk membawa PSM meraih kemenangan.

Didua pertandingan sebelumnya, PSM berhasil meraih dua kemenangan beruntung melalui drama adu pinalti. Peran Dimas cukup terlihat dipertandingan tersebut, keberuntungan tersebut diharapkan Dimas terus berlanjut.

Pelatih kiper PSM Makassar, Budiman Buswir mengaku akan menurunkan Dimas pada pertandingan tersebut. Dimana Dimas diyakini mampu menampilkan permainan terbaiknya dipertandingan menghadapi Persipura.

Halaman 2

“Kita tetap percayakan kepada Dimas, kita lihat dua pertandingan sebelumnya dia bermain cukup bagus,” katanya.

Sementara itu, Dimas Galih yang dikonfirmasi berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya dan menjaga gawangnya terhindar dari kebobolan saat menghadapi Persipura.

“Saya akan bermain semaksimal mungkin, karena saya dan teman-teman memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan,” ujarnya.


BACA JUGA