Tim PSM saat latihan di Lapangan Karebosi, Makassar.
#

Gagal Eksekusi Penalti, Syamsul Minta Maaf

Selasa, 24 November 2015 | 12:37 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kapten PSM Makassar, Syamsul Haeruddin gagal saat mengeksekusi pinalti saat laga PSM vs Persipura Jayapura di di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Senin (23/11/2015) kemarin. Merasa bersalah, Syamsul lalu menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh suporter.

“Minta maaf teman-teman, saya salah, tim kita kalah gara-gara saya, saya bertanggung jawab atas semua ini,” tulis syamsul melalui pesan BBM.

pt-vale-indonesia

PSM Makassar harus menelan kekalahan atas Persipura Jayapura 1-0 pada laga lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Hasil tersebut membuat PSM harus turun keperingkat ketiga klasemen sementara grup B dengan raihan 4 poin dari 3 pertandingan.

Di partai itu, sebenarnya PSM bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jika saja Syamsul Haeruddin tak gagal mengeksekusi penalti yang diberikan wasit. Selain itu, juga beberapa kesempatan emas yang didapatkan oleh PSM gagar berbuah gol.

Di turnamen ini, Syamsul sudah dua kali gagal mengekseskusi penalti. Pertama saat adu penalti dengan Mitra Kukar, pemain asal Gowa ini juga gagal. Meskipun pada akhirnya PSM menang 4-3 pada laga tersebut.(*)


BACA JUGA