Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

3 Minggu Gaji Pekerja Renovasi Gedung DPRD Makassar Belum Dibayar

Rabu, 25 November 2015 | 12:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Sungguh Ironis Nasib Agustopires dan 8 teman lainnya yang mengerjakan proyek renovasi gedung DPRD Kota Makassar. Sudah 3 minggu gaji buruh asal Nusa Tenggara Timut (NTT) tidak dibayarkan.

“Sudah 3 minggu gaji kami belum dibayar oleh pengawas proyek renovasi gedung DPRD Kota Makassar, Tahir yang melakukam pengawasan proyek tersebut. Saya sudah sampaikan namun marah-marah tanpa alasan jelas,” kata Agustopires, saat ditemui di Gedung DPRD, Makassar, Rabu (25/11/2015).

pt-vale-indonesia

Agus sapaan akrab Agustopires menceritakan, bahwa kemarin mereka telah bertemu dengan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal usai melakukan rapat paripurna hasil reses di Gedung DPRD Makassar. Keluhan buruh sudah menyampaikan keluhan. Wawalikota menjanjikan akan memanggil pengawas proyek

Halaman 2

“Nanti kita lihat kalau sampai hari ini juga belum ada pembayaran maka kami akan terus menuntut, sampainya dibayar. Anggota DPR Melani juga janji untuk memanggil pengawasnya untuk menanyakan pembayaran gaji kita, tetapi kemarin kita ke atas tapi lagi rapat, ini sudah masuk tiga minggu tapi gaji belum keluar juga,” ujarnya.

Hingga kini, Sekertaris Dewan (Sekwan) memberikan komentar. Permasalahan ini berusaha dikonfirmasi, namun Sekwan tidak ada di tempat. ” Bapak tidak ada, lagi keluar tadi,” ucap staf Sekwa kepada GoSulsel.com di ruangannya, Rabu (25/11/2015).