GIIAS Makassar Auto Show, Terios, Daihatsu, Sirion, Ayla, New Xenia
Tarian yang jadi salah satu konsep promosi produk Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Daihatsu Buka Acara GIIAS Makassar Auto Show dengan Konsep James Bond & Dance

Rabu, 25 November 2015 | 16:46 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Daihatsu menampilkan dance dan James Bond dalam event GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (25/11/2015). Penampilan 4 orang James Bond ini begitu memukau pengunjung yang hadir di event ini. Tak hanya penampilan itu, Daihatsu juga suguhkan tarian yang dirangkaikan dengan promosi 4 unit mobil Daihatsu.

“Bagus tawwa cara promosi mobilnya, ada konsep begininya. Keren tawwa,” ujar Lusi, seorang pengunjung, kepada GoSulsel.com , Rabu (25/11/2015).

pt-vale-indonesia

4 mobil ini dipromosikan dengan konsep yang keren dari Daihatsu yang itu antara lain New Xenia dengan melibatkan 3 dancer. Salah seorang dancernya adalah anak-anak yang bergoyang dengan lincahnya di depan para pengunjung.

Mobil ke-2 dari Daihatsu yaitu Terios dengan konsep break dance oleh 3 lelaki. Mereka melakukan gaya yang begitu memukau para pengunjung yang hadir. Tak lama kemudian, James Bond ke-2 datang dan mempromosikan mobil Daihatsu.

Mobil ke-3 dan ke-4 yaitu Sirion dan Ayla dengan konsep dance yang dimainkan oleh beberapa pemuda dan pemudi yang begitu keren. Dan setelah itu, semua pihak yang terlibat dari Daihatsu ikut bergoyang bersama di stand booth Daihatsu.(*)


BACA JUGA