Ngopi Pagi dengan Jajanan Kue Khas Makassar di Warkop Dottoro

Rabu, 25 November 2015 | 09:36 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pagi dan kopi, bagi sebagian orang di kota ini, adalah pasangan yang pas. Apalagi kalau ditemani jajanan kue khas Makassar. Itu semua bisa Anda dapatkan di Warung Kopi (Warkop) Dottoro, di tengah pasar Jl Tinumbu.

Di Warkop Dottoro ini, Anda akan disuguhi kue khas Makassar yang sudah mulai jarang dijimpai di Makassar. Mulai dari apang, bikandoang, kue lapis, barongko, dan beberapa kue khas Makassar yang lain.

pt-vale-indonesia

“Saya setiap pagi ada di sini minum kopi sambil makan telur setengah masak. Di sini enak karena banyak kalangan yang selalu datang di sini. Ada polisi, penjual ikan, penjual sayur, orang kantor, pokoknya banyak. Apalagi di sini tempat sudah lama sekalimi,” kata Dg Kulle, salah seorang pengunjung, kepada GoSulsel.co, ,Selasa (24/11/2015).

Harga untuk tiap jenis kue di sini itu Rp 1 ribu dan harga secangkir kopi Rp 11 ribu. Jika Anda ingin menikmati kopi pagi dengan jajanan kue khas Makassar, bisa datang ke Warkop Dottoro  yang buka dari pukul 6 pagi sampai pukul 12 malam ini.

Ini foto yang lain:

Halaman 2

 

Warkop Dottoro, Jalan Tinumbu, Kue-kue Tradisional Makassar, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

Warkop Dottoro yang terletak di tengah pasar di Jl Tinumbu. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

 

(*)


BACA JUGA