Istri Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Priskan Paramita Adnan.
#

Ini Cara Priska Bantu Adnan di Pilkada Gowa

Kamis, 26 November 2015 | 17:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com  – Dukungan keluarga dalam menghadapi pertarungan di Pilkada sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan calon. Seperti yang dilakukan istri Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Priskan Paramita Adnan.

Selain memberikan dukungan moril, ia juga ikut turun langsung menggalang suara untuk suaminya. Tak tanggung-tanggung, 7 hingga 12 titik perhari dikunjunginya untuk sekadar silaturahmi.

pt-vale-indonesia

Di setiap kampanye dialogis jebolan Indonesia Idol ini juga selalu mendampingi Adnan. Tak jarang dokter muda alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini dikerumuni warga untuk sekadar salaman dan berfoto.

Turun langsung ke pemukiman-pemukiman warga menurut Priska dilakukannya, agar saat Adnan terpilih, ia juga bisa lebih dekat dengan masyarakat Gowa. “Ini juga bagian dari usaha saya untuk kensupport suami (Adnan) mewujudkan cita-citanya membangun daerahnya,” katanya, Rabu (26/11/2015).

Selain Adnan adalah suaminya, lanjut Priska, ia juga mengaku sangat kagum dengan program pendidikan yang ingin dilanjutkan Adnan jika terpilih. “Saya dan anak-anak juga sudah ikhlas, jika nantinya terpilih, bapak lebih banyak meluangkan waktu untuk mengurusi masyarakat,” ujar mantan duta pariwisata Kepulauan Seribu DKI Jakarta ini.


BACA JUGA