Puluhan Mahasiswa tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Makassar (SMM) menggelar aksi unjuk rasa, di Jl AP Pettarani, Makassar.

Mahasiswa Tuntut Polisi Pelanggar HAM Disanksi

Kamis, 26 November 2015 | 13:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Puluhan Mahasiswa tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Makassar (SMM) menggelar aksi unjuk rasa, di Jl AP Pettarani, Makassar. Mereka menuntut polisi yang terlibat tindakan represif terhadap mahasiswa diberi sanksi tegas.

Aksi demo dilakukan mahasiswa dilakukan, Kamis (26/11/2015) sekitar pukul 12.50 Wita. Sambil membentangkan spanduk bertuliskan “Solidaritas Mahasiswa Makassar Anti Pelanggaran HAM”, ini melakukan orasi secara bergantian.

pt-vale-indonesia

“Kami mengecam tindakan represif aparat keamanan negara yang menciderai demokrasi dalam menyampaikan aspirasi, ini juga adalah merupakan bukti bahwa cacatnya institusi yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan kekecewaan terhadap seluruh element yang pro terhadap rakyat” tegas Korlap Aksi Muh Haris dalam orasinya, Kamis (26/11/2015)

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com dilokasi, aksi unjuk rasa puluhan Mahasiswa ini sembari membagikan selebaran kepada para pengguna jalan yang melintas dikawasan tersebut, aski ini dikawal ketat puluhan aparat kepolisian yang berjaga dilokasi aksi.


BACA JUGA