Film Sumiati, Tayang perdana Sumiati di Makassar, Rere "Art2Tonic"
Antrean tiket Film Sumiati yang mengular di Panakkukang 21, Mal Panakkukang, Kamis (26/11/2015). (Foto: Dok. PT Paramedia Film Indonesia)
#

Sejam Dibuka, Tiket 4 Jadwal Pemutaran Film Sumiati di Panakkukang 21 MP Ludes

Kamis, 26 November 2015 | 13:27 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Film garapan anak Makassar, Sumiati, serentak tayang perdana hari ini di sejumlah bioskop di Makassar dan kota-kota lain. Di Makassar, ada 3 bioskop yang menayangkan film ini. Meski baru hari pertama, antrean langsung mengular.

Di Panakkukang 21, Mal Panakkukang misalnya, sejak dibuka pukul 11.30 Wita, tiket untuk 4 jadwal pemutaran hari ini telah ludes.

pt-vale-indonesia

“Saya baru bangun dan mendapati laporan dari teman-teman bahwa tiket untuk pemutaran jam 6 sudah habis. Sekarang lagi dibuka penjualan tiket untuk pemutaran jam 8,” ujar Sutradara Film Sumiati, Syahrir Arsyad Dini ketika berbincang dengan GoSulsel.com via telepon, Kamis (26/11/2015).

Rere, panggilan akrab Syahrir, juga mengatakan saat ini sedang menunggu laporan dari kawan-kawannya dari daerah lain. Dan yang paling membuat ia penasaran adalah antusiasme penonton di Medan, Pekanbaru, dan Padang.

“Saya masih tunggu report (dari teman-teman tentang penonton di luar Makassar). Tapi saya penasaran dengan Medan karena jauh sekali dan kita tidak promo di sana. Tidak ada action sama sekali di Medan, Pekanbaru, dan Padang,” kata Rere.

Ini foto yang lain:

Halaman 2

Film Sumiati, Tayang perdana Sumiati di Makassar, Rere "Art2Tonic"

 

(*)


BACA JUGA