Ilustrasi
#

3 Komunitas Dukung PastikanMi Menang di Pilkada Gowa

Jumat, 27 November 2015 | 14:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – 3 Komunitas besar di Gowa menyatakan dukungan terhadap pasangan Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin (PastikanMi) di Pilkada Gowa. Komunitas ini akan berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut 4, 9 Desember.

Seperti Persatuan Komunitas Dangdut Sulsel memberikan dukungannya secara langsung kepada pasangan PastikanMi. Komunitas ini optimis pasangan ini bisa menang memiliki trend survey yang cukup baik dan di unggulkan oleh dua lembaga Survey yakni  PTLSI dan Lembaga survey IPI.

pt-vale-indonesia

“2 Lembaga ini mengugulkan PastikanMi. Pasangan ini juga memiliki kepedulian besar terhadap perkembangan musik dangdut dan musik tradisonal di Sulsel, khususnya di Gowa,”Ketua Persatuan Komunitas Dangdut Sulsel,  Bandi Bachtiar, kepada tim pemenangan PastikanMi, Jumat (27/11/2015).

Bandi Bachtiar menambahkan , akan mengerakkan  276  pengusaha elektone dan 8  pengusaha Orkes Melayu di  Kabupaten Gowa termasuk membahas program pemenangan melalui musi dangdut.

“Berharap Pemerintahan Tenri Olle – Hairil Muin nantinya bisa memperhatikan musik dangdut dan musik tradisonal,” ujarnya.

Halaman 2

Komunitas lainnya mendukung pasangan PastikanMi yakni, remaja Perumahan Gowa Mas Indah  yang tergabung dalam Ikatam Remaja Gowa Mas Indah (IRAGOMI). Bahkan, komunitas ini siap menjaga basis Paslon PastikanMi di Perumahan Gowa Mas Indah dari pergerakan lawan yang akan melakukan money politik dan negatif campaign.

“Untuk mengantisipasi segala bentuk yang dapat mempengaruhi suara di basis di perlukan kebersamaan dengan dasar ini remaja yang ada di Perumahan berbagi wilayah dan tugas,” kata Ketua IRAGOMi,Wahyudin ramadhan.

Kemudian, Komunitas Gemini Pallangga. Pemuda ini akan melakukan door to door dengan membawa alat peraga Paslon PastikanMi serta menyampaikan visi dan misi serta program PastikanMi yang pro rakyat kepada masyarakat di Kecamatan Pallangga.

“Tim Gemini Sayang Ibu sudah siap baik secara fisik dan moril, berjalan bersama tim pemenangan lainnya dengan program pemenangan yang sudah disiapkan sejak awal,” kata Ketua Gemini ,Rahmat Andi Guntur.

Citizen Reporter: Tim Media PastikanMi