Mahasiswa STMIK Handayani saat menggelar seminar tips, trik spikotes & wawancara, di kampus STMIK, Senin (30/11/2015).
#

BEM STMIK Handayani Seminar Tips,Trik Psikotes & Wawancara Kerja

Senin, 30 November 2015 | 15:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Handayani makassar meggelar seminar tips dan trik psikotes & wawancara kerja. Acara ini diikuti oleh mahasiswa dan Alumni STMIK.

“Seminar ini sangat penting untuk kita kedepan saat melamar pekerjaan di berbagai perusahaan. Setiap mahasiswa pasti mempunyai orientasi kedepan untuk bekerja meskipun ada sebagian ingin jadi pengusaha. Serap ilmunya dan amalkan pada saat test wawancara kerja .apalagi narasumber memang kompeten di bidangnya,” Presiden mahasiswa STMIK Handayani, Miswadi Nirwan, saat memberikan sambutan, Senin (30/11/2015).

pt-vale-indonesia

Seminar dibawakan oleh Siti Nadra S.psi,M.psi Psikologi. Dalam seminar ini selama 3 jam diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan peserta seminar. Siti Nadra ini merupakan rekrutment officer PKSG Makassar yg merupakan perusahaan yang bekerja sma dengan perusahaan besar.

Halaman 2
Mahasiswa STIMIK Handayani saat menggelar seminar tips, trik spikotes & wawancara, di kampus STIMIK, Senin (30/11/2015).

Mahasiswa STIMIK Handayani saat menggelar seminar tips, trik spikotes & wawancara, di kampus STIMIK, Senin (30/11/2015).

Citizen Reporter: Humas STIMIK Handayani


BACA JUGA