Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kembali melakukan kampanye dialogis. Di putaran ke 18 kampanye ini, AdnanKio menggelarnya di kampung halaman Kr Kio, Kecamatan Manuju, Senin (30/11/2015).
#

Di Kampung Kr Kio, Warga Janji Tak Akan Berpaling ke Lain Hati

Senin, 30 November 2015 | 19:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kembali melakukan kampanye dialogis. Di putaran ke 18 kampanye ini, AdnanKio menggelarnya di kampung halaman Kr Kio, Kecamatan Manuju, Senin (30/11/2015).

Meskipun hujan deras saat akan memulai kampanye di titik pertama, warga Manuju terlihat tetap antusias mendengarkan orasi politik dari beberapa tokoh masyarakat dan Adnan serta Kr Kio. Begitupun saat mereka diminta berjanji untuk tetap berada di barisan calon yang maju melalui jalur perseorangan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Apakah anda mau berjanji untuk tetap berada di barisan AdnanKio?” Ujar Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah yang dijawab “mau” oleh warga.

Kr Kio sendiri saat memberikan orasi politiknya, juga memastikan tak akan membuat malu warga Manuju jika nantinya diberi kepercayaan. “InsyaAllah, saya bersama Pak Adnan tak akan membuat malu warga Manuju,” ungkapnya.

Manuju sendiri memang dikenal sebagai salah satu basis dari calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini. Pada kampanye ini, AdnanKio kembali didampingi oleh para tokoh masyarakat, tokoh politik dari partai pendukung, mantan tokoh pemerintahan, tokoh pemuda dan lainnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA