Loop KePo, Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono. (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Pandji Pragiwaksono: Tak Ada Alasan untuk Tidak Sukses

Senin, 30 November 2015 | 07:08 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Big Bang Loop KePo yang diselenggarakan Telkomsel sukses memberikan inspirasi bagi para siswa SMP hingga SMA bahkan anak kuliahan. Kehadiran 3 creator yang memberi inspirasi, semakin membuat mereka terus bersemangat.

“Saya senang berbagi inspirasi, saya percaya anak-anak sekolah di mana pun dia sekolah mereka punya rasa penasaran. Di sekolahnya mereka punya mimpi lain, tetapi mereka tidak pernah mendapat jawaban dari yang mereka dapatkan,” kata Stand up Comedian sekaligus seorang inspirator, Pandji Pragiwaksono, usai memberikan workshop, di GraPARI Makassar, Minggu (29/11/2015).

pt-vale-indonesia

Pandji melanjutkan, hal seperti ini merupakan kesempatan yang luar biasa. Ia percaya bahwa Makassar punya talenta yang besar dalam berkreasi. Bahkan, jika seorang anak dididik dengan hobi-nya, maka dia akan mengerjakan itu. Sehingga mengurangi adanya kejadian seperti demo atau tawuran.

“Contohnya kita liat Radit, reputasinya cukup tinggi. Tapi Radit tidak pernah ikut tawuran, karena mereka lebih pilih untuk menulis. Jika anak bangsa tau apa yang mereka suka, mereka akan tidak menghabiskan waktu mereka dengan tawuran. Jadi yang disediakan oleh Loop Kepo anak-anak disiapkan agar mereka bisa menjalankan minatnya,” lanjutnya.

Halaman 2

Menurut Pandji, tidak ada alasan untuk tidak sukses. Olehnya itu, buang jauh-jauh alasan jika tidak bisa berkreasi karena kekurangan mediasi atau alat, selama seseorang berusaha, seseorang bisa jadi apa yang dia mau.

“Sukses di tangan kita, bro. Jadi jangan berhenti berkreasi,” tutup Pandji.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Pandji

 

Halaman 4

Loop KePo, Pandji Pragiwaksono

 

Halaman 5

Loop KePo, Pandji Pragiwaksono

 

(*)


BACA JUGA