ilustrasi pemerkosaan

Wanita Muda Nyaris Diperkosa di Jalan Minasa Upa

Senin, 07 Desember 2015 | 06:13 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Seorang wanita yang tergabung dalam komunitas Ice Skating Free Style nyaris diperkosa oleh pemuda tanggung pada Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 01.00 Wita dinihari, disebuah tempat kost di jalan Minasa Upa Blok F 20/12. Korban yang berinisial WDF (18), warga jalan Banta bantaeng lorong 6 no 15, dipaksa berhubungan intim dengan pelaku bernama Ahmad Fathir Rahman (20), yang tinggal dirumah kost tempat lokasi kejadian.

Pelaku sempat membuka celana korban, namun upayanya gagal lantaran korban berteriak minta tolong dan menangis terisak. Akhirnya, pelaku hanya menggunakan tangannya dan meraba raba bagian tubuh korban. Korban akhirnya berhasil menyelamatkan diri saat pelaku tertidur dan langsung melaporkan kejadian yang dialaminya pada Senin (7/12/2015) sekitar pukul 00.20 Wita dinihari.

Hanya berselang dua jam, petugas Unit Resmob Reskrim Mapolsekta Rappocini dipimpin Panit II Reskrim IPDA Nurtjahyana berhasil meringkus pelaku pencabulan dirumahnya. Dari rumah pelaku juga diamankan sebuah busur dan anak panah, 1 buah badik dan 1 buah parang. Dimana salah satu senjata tajam yang diamankan digunakan pelaku untuk mengancam korban.

 

Halaman 2

Selanjutnya, pelaku digelandang ke Mapolsekta Rappocini guna proses lebih lanjut. Didepan petugas, pelaku mengaku melakukan perbuatannya dan mengiming imingi korban dengan uang sebesar 500 ribu. “Saya mau bayar ji pak. 500 ribu kalau dia mau saya gituin” ujar pelaku.

Korban yang merasa keberatan dengan ulah pelaku yang baru sehari dipacari itu, berharap agar kasus tersebut tetap dilanjutkan sesuai hukum yang berlaku. “Saya tidak terima dilecehkan sama dia, pak. Saya trauma sekali” tutur korban kepada GoSulsel.com, Senin (7/12/2015). Sejauh ini pelaku bersama barang bukti yang disita masih dalam proses lebih lanjut.


BACA JUGA