Ilustrasi

Hanya 2 Jam, Pembunuh Kepala Toko Indomaret Galesong Diringkus

Rabu, 09 Desember 2015 | 05:49 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Takalar, GoSulsel.com – Hanya dalam waktu 2 jam, pembunuh Kepala Toko Indomaret Dusun Panrannuanta Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, bernama Salahuddin bin Daeng Tiro (21), warga Romang Sapiria Desa Parasangan Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, berhasil diringkus. Pelaku bernama Udin (25), warga Desa Sawakong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Pelaku membunuh korban dalam toko, Selasa (08/12/2015), sekitar pukul 8.30 malam. Dan berhasil ditangkap pada pukul 11 malam di sekitar daerah Galesong Selatan.

Dari tangan pelaku turut disita sebilah badik ukuran besar yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Selanjutnya, oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Takalar, pelaku digelandang ke kantor Polres Takalar guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Seperti diketahui sebelumnya, pelaku masuk ke dalam toko yang disaksikan oleh rekan korban bernama Asdar dan Sri Astuti. Saat itu korban yang sementara menata barang langsung didatangi pelaku dan selanjutnya ditikam dengan menggunakan senjata tajam. Ke-2 saksi yang ketakutan berlarian ke luar toko dan meminta tolong.

Halaman 2

Usai menikam korban, pelaku langsung keluar dari toko dan melarikan diri bersama temannya yg diduga menggunakan motor Smash ke arah Selatan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada ke-2 pergelangan tangan, luka robek pada pelipis, dan luka perut tembus sampai punggung.(*)


BACA JUGA