Hasil rekapitulasi suara di Pangkep.
#

Rekap C1 Pilkada Pangkep, Sahabat Unggul

Senin, 14 Desember 2015 | 17:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Halaman 1

Pangkep,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep  Nomor Urut 4, H.Syamsuddin A.Hamid  dan Syahmban Sammana menempati urutan teratas perolehan suara sementara yang berhasil dihimpun oleh KPU Pangkep berdasarkan formulir C1 dari masing – masing TPS se Kabupaten Pangkep.

Ketua KPU Pangkep, Marzuki Kadir, Senin, mengatakan, data rekapitulasi formulir C1 yang dipublis di situs https://pilkada2015.kpu.go.id/pangkajenekepkab, masyarakat dapat melihat perolehan suara sementara yang masuk dari 13 kecamatan, saat ini data yang baru masuk atau dipublis sudah mencapai 100 persen.

KPU juga berharap penghitungan cepat resmi dari KPU ini dapat dijadikan referensi, namun untuk keputusan siapa yang memenangkan pilkada masyarakat tetap harus menunggu rapat pleno yang dilakukan oleh KPU secara manual.

“Masyarakat harus tetap menunggu keputusan KPU, sebab hasil perhitungan cepat sifatnya tidak final sebelum adalah keputusan KPU setelah adanya rapat pleno,” katanya.

Halaman 2

Berdasarkan data situs tersebut, pasangan nomor urut satu, dengan jumlah data yang masuk memperoleh suara sebanyak 75228 dengan memcapai 41,77 persen, sementara dari pasangan nomor urut dua memperoleh suara 20807 (11,55 persen). Untuk pasangan nomor urut tiga memperoleh suara sebanyak 1939 (1,08 persen), dan pasangan urut empat dengan perolehan suara sebanyak 82116 suara dengan memcapai 45,60 persen.

Informasi dilapangan, Penghitungan cepat ini, agar memudahkan masyarakat untuk memantau perkembangan perolehan suara untuk pemilihan bupati dan wakil bupati didaerah ini.