Ilustrasi

Pohon Tumbang Timpa Pete-Pete, 1 Tewas di Jl Bontolempangan

Selasa, 26 Januari 2016 | 10:29 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Hujan deras disertai angin mengakibatkan, pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil pete-pete di di depan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jl Bontolempangan, Kelurahan Sawerigading. Akibatnya, 2 Orang Korban.

Korban tewas bernama Sitti Aminah (59), sedangkan korban lainnya kritis bernama Adi (56) sopir Pete-pete.

pt-vale-indonesia

“Warga sekitar berusaha memberikan pertolongan, namun korban meninggal dalam posisi terjepit dan remuk di bagian kepala sehingga nyawanya tak dalam diselamatkan. Korban hanya sempat berteriak Allahu Akbar, kemudian meninggal,” ujar Imran, saksi mata di lokasi.

Peristiwa nahas itu terjadi, sekitar 06.30 Wita, Selasa (26/12016), saat angkutan umum DD 1620 W  itu lewat di Jl Bontolempangan, tepat di depan Sekretariat HMI tiba-tiba pohon besar yang ada di pinggir jalan itu tumbang dan tepat mengenai mobil yang berpenumpang itu.

Dalam kejadian ini satu orang dinyatakan meninggal duni di lokasi, sedangkan seorang lainnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Haji, Makassar untuk mendapat pertolongan.

Polisi kini masih memeriksa beberapa saksi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. Pohon tumbang itu kini sudah mulai dibersihkan dari jalan. (*)


BACA JUGA