Persiapan Pemilihan Rektor UNM

6 Bakal Rektor UNM akan Dikerucutkan Jadi 3 Calon

Selasa, 02 Februari 2016 | 10:04 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Andi Farid Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) mengadakan Rapat senat Penjaringan Bakal calon (Balon) Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016-2020. Dalam rapat senat ini, 6 bakal calon yang telah ditentukan akan dikerucutkan menjadi 3 calon dengan pemilihan langsung.

Rapat Senat ini berlangsung di menara Phinisi Lantai 2 UNM, Selasa (2/2/2016) sejak pukul 09.00 Wita. Rapat senat tersebut dipimpin langsung oleh ketua panitia Prof Dr Muhammad Amin, Ketua Senat, Prof Dr Amin Rasyid, dan Sekretaris Sidang, Prof Dr Murni Mahmud M.Hum.

pt-vale-indonesia

Untuk diketahui, terdapat enam nama Balon Rektor, Antara lain: Prof Dr Husain Syam Selaku Nomor Urut Satu, Dr. H Syarifuddin, M Pd Selaku Nomor urut dua, Prof Dr Wasir M.S selaku Nomor urut tiga. Juga Prof Dr Jazruddin M.Si Selaku nomor urut empat, Prof dr Hamzah M Ed nomor lima dan terakhir Prof Dr Henri Tahir selaku nomor enam.

Muh Amin Mengutarakan jika pemilihan ini nantinya akan menentukan tiga kandidat yang akan bersaing merebut kursi 01 di kampus orange tersebut.

“Rapat senat ini akan menentukan tiga yang lolos sebagai kandidat yang akan bersaing,” jelasnya. (*)


BACA JUGA