Ketua DPD Gerindra, Parta Gerindra, La Tinro La Tunrung, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Alamat DPD Gerindra Sulsel
Pemotongan tumpeng dalam rangka Milad ke-8 Tahun Partai Gerindra di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Makassar, Jl Nuri pada Sabtu (06/02/2016). (Foto: Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)

Ketua DPD: Gerindra Partai Ranking 2 Di Sulsel

Sabtu, 06 Februari 2016 | 12:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati Milad ke-8 Tahun Partai Gerindra secara sederhana. Peringatan itu diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Makassar, Jl Nuri pada Sabtu (06/02/2016).

Ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung, mengatakan, pelaksanaan Milad ke-8 merupakan petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melaksanakan kegiatan itu dengan sederhana dan dekat dengan masyarakat. Makanya, dalam puncak kegiatan akan dilakukan kegiatan bakti sosial.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini harus penuh dengan rasa kesyukuran dan intropeksi diri untuk tujuan partai yang lebih baik,” katanya saat memberikan sambutan di hadapan kader partai, Sabtu (06/02/2016).

Lanjut La Tinro, sebuah keberhasilan besar bagi Gerindra dalam usianya yang ke-8 mampu meraih banyak kursi di Dewan Perwakilan Rayat, baik di pusat maupun di tingkat lokal.

Halaman: