pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel mendeklarasikan La Tinro La Tunrung sebagai bakal calon di Pilgub.
#

DPC Gerindra Makassar Pastikan Bekerja Menangkan La Tinro di Pilgub 2018

Minggu, 07 Februari 2016 | 15:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar  memastikan pengurus maupun anggota akan bekerja mendukung ketua DPD La Tinro La Tunrung untuk maju sebagai bakal calon yang akan bertarung dalam Pilgub 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan  Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusup menegaskan semua pengurus yang berada dalam jajaran legislatis maupun pengurus inti akan siap bekerja untuk memenangkan calon internal partai, jika diusung oleh Gerindra 2018 nanntinya.

pt-vale-indonesia

“Saya telah bicarakan diinternal DPC, kita siap bekerja untuk Pak La Tinro jika diusung oleh partai,” ungkapnya saat ditemui usai acara Milad ke-8 di Pantai Losari, Makassar, Minggu (07/02/2016).

Menurutnya, dari karir politik La Tinro dari internal partai, sudah selayaknya diusung oleh partai dalam Pilgub 2018. pasalnya sejak menjabat sebagai ketua DPD banyak hal yang menjadi prestasi dalam partai Gerindra.

Seperti Pilkada serentak yang dimenangkan oleh calon yang diusung oleh Gerindra sebanyak 8 daerah, belum lagi peningkatan kursi di DPRD baik provinsi maupun kota Makassar.

Halaman:

BACA JUGA