Ilustrasi

Tim Pemenang akan Sambut Akar Super Pasca Pelantikan

Kamis, 11 Februari 2016 | 12:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super) mulai menyiapkan penyambutan khusus di Makassar pasca dilakukannya pelantikan, Rabu (17/2/2016).

Acara akan digelar dalam sebuah seremoni santaiĀ  di sebuah hotel di Makassar. “Kami masih mencari hotel. Mungkin yang dekat dengan tempat pelantikan di Kantor Gubernur. Kemungkinan di wilayah panakkukang,” kata MC Akar super, Nurmal Idrus saat dihubungi via BBM, Kamis (11/02/2016)

pt-vale-indonesia

Lanjut dia, Acara ini digelar oleh para tim inti pasangan ini yang selama ini berdomisili di Makassar. “Kami hanya membuatkan acara di Makassar untuk teman-teman yang selama ini berjuang bersama Akar super. Untuk acara di Soppeng akan dibuat oleh tim di sana,” tambah Direktur Nurani Strategic ini.

Usai pelantikan, Akar Super tak akan langsung balik ke Soppeng. Tetapi akan bermalam di Makassar dan baru pada Kamis (18/2) pagi menuju Soppeng. “Di Soppeng akan ada seremoni penyambutan di kawasan Bulu Dua. Keduanya kemudian akan diarak keliling Soppeng,” tukasnya. (*)

 


BACA JUGA