Workshop Perencanaan Strategis PKB Kota Parepare.
#

Workshop Perencanaan Strategis PKB Kota Parepare

Kamis, 11 Februari 2016 | 15:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pendidikan Kota Parepare bekerjasama USAID Prioritas menggelar Workshop Perencanaan Strategis PKB Kota Parepare di Ruang Data Kator Walikota Parepare, Rabu (11/1/2016).

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Andi Lukman, dalam sambutannya dikatakan bahwa PKB ini sangat penting untuk kita ramu bersama terkait perencanaannya ke depan, karena merupakan kunci utama sebagai tokoh pendidik yg profesional.

pt-vale-indonesia

Ini diharapkan, kehadiran stakeholder pendidikan dalam workshop ini mampu memberikan sumbangsi pemikiran yang akan dijadikan konsep dasar yang dapat diaktualisasikan melalui Rencana aksi, imbuhnya.

Koordinator Propinsi USAID Prioritas Jamaruddin mengatakan, hal yang penting digerakkan pada diri kita sebagai pendidik adalah memberikan keteladanan kepada anak didiknya, disamping dari itu juga perlu pengembangan keprofesiannya sebagai pendidik.

“Untuk itulah ia menekankan bahwa USAID Prioritas siap membantu Pemerintah Kota Parepare melalui paedagoginya dan fasilitatatornya,” katanya.

Halaman: