Logo Tut Wuri Handayani

435 Calon Kepsek Hasil Lelang akan Jalani Tes Kesehatan & Narkoba

Sabtu, 13 Februari 2016 | 21:52 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 435 Calon Kepala Sekolah (Cakepsek) yang terjaring dari lelang Kepala Sekolah (Kepsek) dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan dan narkoba selama delapan hari yakni Senin 15 Februari hingga 23 Februari 2016.
Pelaksanaan tes kesehatan dan narkoba akan dihelat di 2 tempat terpisah.

Tes kesehatan bertempat di Rumah Sakit (RS) Daya, sementara tes narkoba berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNK) lantai 2 Gedung Balaikota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Pemisahan dua lokasi tes lebih didasarkan pada pertimbangan efisiensi waktu,” papar Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Sabtu (13/02/2016).

Dari 435 jumlah peserta tes kesehatan dan narkoba, Cakepsek dari Sekolah Dasar (SD) menempati jumlah terbesar sebanyak 365. Disusul Sekolah Menengah Pertama (SMP) 39, Sekolah Menengah Atas (SMA) 22, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 9.

“Pelaksanaan tes kesehatan dan narkoba berdasarkan nomor urut peserta yang dibagi dalam 8 kelompok. Satu kelompok terdiri dari 54 peserta,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Makassar, Alimuddin Tarawe.

Halaman: