Karyawan BRI kerja bakti di Pasar Sentral Pangkep

Ratusan Karyawan BRI Pangkep Kerja Bakti di Pasar Sentral

Sabtu, 13 Februari 2016 | 13:11 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ratusan Karyawan BRI dari kantor cabang Pangkep membersihkan Pasar Sentral Pangkep, Sabtu (13/02/2016). Kegiatan ini adalah Bakti Sosial Bank BRI melalui Yayasan BRI Peduli.

Kegiatan Bersih Pasar yang bertajuk “Aksi Peduli Pasar” bekerjasama dengan Dinas Kebersihan Pangkep dan Koperindag Pangkep. Kegiatan ini digelar sejak pukul 08.00 Wita. Kegiatan berupa kerja bakti membersihkan lingkungan pasar dan mengecat fasilitas umum di Pasar.

pt-vale-indonesia

Tujuannya agar pasar Pangkep lebih terlihat bersih sehingga pembeli lebih nyaman berbelanja, sehingga ekonomi rakyat lebih meningkat.

Kepala Pimpinan BRI Cabang Pangkep, Tego Aribowo mengatakan, kegiatan Aksi Peduli Pasar ini adalah bagian dari Program BRI Pasar dan Peduli Lingkungan, dan ini terobosan baru bagi BRI Pangkep.

“Pemerintah Pemkab Pangkep dan para Muspida menyambut baik acara ini, semoga dengan kebersihan ini bisa membuat pembili nyaman dan senang, ketika datang ke pasar ini, dan kebersihan iini adalah tanggung jawab kita semua,” kata Teguh Aribowo disela sela kegiatan.

Halaman:

BACA JUGA