Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Muscab Hanura Makassar Diprediksi Aklamasi

Minggu, 14 Februari 2016 | 13:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sembilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura di Sulsel telah selesai menyelanggarakan Musyawara Cabang (Muscab) Hanura kabupaten/kota.

Dari sembilang DPC yang telah melaksanakan muscab, hampir seluruhnya berjalan secara aklamasi. Hal tersebut dipastikan akan berdampak pada perhelatan muscab Hanura Makassar yang akan berlangsung pada 22 Februari mendatang akan bedampak pada aklamasi.

“Bisa saja itu terjadi, tetapi itu tergantung surat rekomendasi dari DPP,” ujar Ketua Panitia Muscab Kabupaten/kota, Nursin melalui sambungan telepon, Minggu 14 Februari 2016.

Ditanya mengenai dampak yang terjadi jika di Muscab Hanura Makassar yang akan berjalan aklamasi, menimbulkan riak-riak, menurutnya hal tersebut biasa terjadi dalam perhelatan pergantian Ketua melalui muscab.

“Aklamasi itu bukan kehendak dari DPD, melainkan atas rekomendasi DPP, jadi kalau ada yang tidak terima dengan aklamasi, silahkan DPP untuk mempertanyakan alasan DPP melaksanakan muscab secara aklamasi,” ujarnya.

Halaman: