Galeri Bursa Efek Indonesia Resmi Dibuka di STIE Nobel.
#

Galeri Bursa Efek Indonesia Resmi Dibuka di STIE Nobel

Senin, 15 Februari 2016 | 13:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Masyarakat Makassar sudah bisa mengakses perkembangan nilai saham perusahaan yang telah Go-Public dan menjajakan sahamnya ke Bursa Efek Indonesia.

STIE Nobel Indonesia melalui jalinan kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan First Asia Capital kini memiliki galeri bursa efek yang bisa diakses oleh siapa saja. Galeri ini diresmikan oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan bersama Pembina Yayasan Nobel Makassar, Ir. H. Mubyl Handaling dan Ketua STIE Nobel Indonesia DR. Mashur Razak, SE.,MM, di Kampus STIE Nobel, Senin (15/2/2015), sekitar pukul 09. 00 Wita.

pt-vale-indonesia

Peresmian Galeri Bursa Efek tersebut dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari para dosen perguruan tinggi, mahasiswa, perwakilan OJK serta hadir pula beberapa pengusaha yang ingin menyaksikan langsung peresmian ini.

Selepas peresmian Galeri Bursa Efek STIE Nobel acara dilanjutkan dengan seminar nasional peluang investasi dan pembiayaan pasar modal pada pukul 10 waktu setempat. Pembicara pada seminar tersebut yakni Nicky Hogan, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia dan David Sutyanto, Analis Firs Asia Capital.

Pada seminar yang kepanitiaannya dipimpin oleh Abdullah Abidin,SE.,M.Si yang juga Kepala Pusat Penjaminan Mutu STIE Nobel Indonesia tersebut membahas beberapa item diantaranya nilai transaksi dalam sehari oleh Bursa Efek Indonesia, bentuk investasi yang tersedia hingga cara membeli nilai saham.

Halaman: