Ilustrasi

Suzanna Masih Layak Tunggangi DPP PKPI, Konperwil Dipastikan Aklamasi

Selasa, 16 Februari 2016 | 15:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Konprensi wilayah(Konperwil) dewan pimpinan provinsi(DPP)Partai Keadilan Persatuan Indonesia(PKPI) Sulsel yang akan dihelat pada tanggal, 27-28 Februari mendatang. Dipastikan akan berlangsung secara akmalasi.

Pasalnya,sejauh ini hanya satu calon yakni incumbent Ketua DPP PKPI Sulsel,Suzanna yang dianggap masih layak mengendarai kembali ketua DPP PKPI Sulsel priode 2016-2020.

pt-vale-indonesia

“Setahu saya sampai hari ini belum ada calon,baik internal maupun eksternal yang menyatakan akan maju.Kalau Kandidat terkuat masih Ibu Suzanna karena kami menganggap beliau masih yang terbaik sehingga layak memimpin kembali PKPI Sulsel,”ucap,Wakil Bendahara DPP PKPI Sulsel,Arifin Kulle, Selasa (16/2/2016).

Arifin Kulle yang juga Legislator Makassar ini mengaku,sejak PKPI Sulsel di nahkodai oleh Suzanna,telah banyak memberi perubahan dengan berhail mengangkat pamor partai dan berhasil menambah jumlah perolehan kuris di DPRD Kabupaten.”Takalar 3 Kursi,Jeneponto 3 kursi,bantaeng 2,Sidrap,”ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA