Tidak Transparan Kelola Keuangan, Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Dinilai Tidak Paham Organisasi

Selasa, 16 Februari 2016 | 10:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Tudingan dari Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Bakri Ridwan, terhadap DPW PKB Sulsel, Azhar Ansar yang dinilai gagal menjalankan roda organisasi PKB Sulsel dengan tidak melibatkan pengurus inti dalam pengambilan kebijakan partai dan tidak transparan dalam mengelolla keuangan partai.

Ditepis oleh Azhar sendiri, menurutnya tudingan tersebut dianggapnya tidak benar, bahkan dia menyebutkan Bakri Ridwan atau Opan Cs dinilai tidak paham berorganisasi partai politik. Apalagi selama ini Opan Cs, terus berupaya agar Azhar menanggalkan jabatannya sebagai pemengang Kendali PKB di Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Kalau memang ada masalah, seharusnya diselesaikan dengan cara-cara kepartaian, tidak usah menyebarkan masalah partai disebarkan ke publik,” ujar dia saat ditemui di Warkop Phoenam, Jalan Boulevar Makassar, Senin 15 Februari 2016.

Tudingan yang selama ini di alamatkan ke dia, adalah fitnah yang dibuat oleh Opan Cs agar mendapatkan perhatian dari DPP, namun kata dia upaya Opan Cs dinilai gagal meruntuhkan kepemimpinannya.

“Mereka sudah mengelar demo di kantor DPW bahkan demo sampai di Mukernas kemarin di Jakarta. Tetapi hasilnya tidak ada sama sekali, bahkan DPP tidak merespon balik aksi mereka,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA