Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio, langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di ruangan-ruangan di sekretariat daerah dan dinas-dinas di hari pertamanya bekerja, Kamis (18/2/2016).

Hari Pertama Masuk Kantor, Adnan & Kr Kio Langsung Sidak

Kamis, 18 Februari 2016 | 11:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio, langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di ruangan-ruangan di sekretariat daerah dan dinas-dinas di hari pertamanya bekerja, Kamis (18/2/2016).

Adnan dan Kr Kio ditemani beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Indra, menyusuri ruangan-ruangan di kantor bupati, dinas dan badan. Selain melihat langsung aktivitas pegawai, Adnan juga menyapa tiap pegawai dalam ruangan dan meminta kerjasama mereka.

“Sekarang sudah tidak ada Pilkada. Lupakan Pilkada, silahkan bekerja semaksimal mungkin,”ujarnya saat berada di ruangan Kantor Pelayanan Pajak. Ia juga berharap para pegawai untuk ikhlas dalam bekerja sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA