Balaikota Makassar.
#

Hari Peduli Sampah, Pemkot Makassar Kembali Galakkan MTR

Sabtu, 20 Februari 2016 | 17:37 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2016 dimanfaatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menggelorakan program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dengan membudayakan hidup bersih bagi warganya melalui kerja bakti di wilayah masing-masing.

Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Paggara mengatakan momentum ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah HPSN 2016 sebuah apresiasi bagi warga Makassar.

Olehnya itu, Pemkot Makassar memanfaatkan momentum ini dengan melakukan penyegaran kembali program MTR yang telah dicanangkan setahun lalu agar perilaku hidup bersih bisa mengakar dan menjadi budaya serta karakter warga kota.

“Momentum ini sangat baik untuk mengingatkan kembali warga kota jika kita memiliki program MTR yang tujuannya membangun perilaku hidup bersih sehingga bisa menjadi karakter dan budaya kita,” papar Firman di ruang kerjanya saat rapat pembagian tugas HPSN 2016, Sabtu (20/02/2016).

Bertepatan dengan HPSN 2016 Pemkot Makassar menggelar kerja bakti yang melibatkan 54 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), 14 kecamatan, dan 143 kelurahan di wilayahnya masing-masing secara serentak, Minggu (21/02/2016).

Halaman:

BACA JUGA