Konsolidasi DPD 1 Partai Golkar

DPD I Golkar Konsolidasi dengan DPD II se Sulsel

Kamis, 25 Februari 2016 | 11:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – DPD I Golkar kembali melakukan konsolidasi dengan DPD II se Sulsel menjelang penyampaian Visi Misi Kandidat yang bakal maju dalam Munaslub pada 17 Februari nanti.

Konsolidasi yang dilakukan untuk menyatukan dukungan kepada ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk maju sebagai bakal calon ketua DPP dalam Munaslub pertengahan tahun ini.

pt-vale-indonesia

“Ada dua kegiatan yang kita lakukan pertama konsolidasi DPD II se Sulsel, yang dilanjutkan dengan Konsolidasi Nasional, dan penyampaian visi misi oleh pak Syahrul pada 27 nanti,” kata ketua tim pemenang Muh. Roem saat ditemui di Karebosi Condotel, Jalan Jend. M. Yusuf, Makassar, Kamis (25/2/2016).

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com pukul 10:45 Wita sejumlah ketua DPD II Golkar se Sulsel mulai mendatangi lokasi konsolidasi. Acara yang dijadwalkan pukul 10.00 Wita.

Hingga kini belum dimulai karena masih menunggu elit partai DPD I ini. Terlihat juga sejumlah atribut partai juga meramaikan halaman Hotel hingga ruang konsolidasi.(*)


BACA JUGA