Muscab DPC Hanura

Ikut Muscab Tandingan, Ketua DPC Makassar Belum Pikirkan Pemecatan Kader

Kamis, 25 Februari 2016 | 18:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPC Hanura Makassar Jalaluddin Akbar belum memikirkan langkah pemberian sanksi kepada kader maupun anggota fraksi yang mengikuti Muscab tandingan Ada beberapa Ketua DPC, pengurus maupun 14 pemilik suara tidak hadir.

“Mereka semua kader terbaik partai Hanura, kita belum memikirkan langkah untuk memecat mereka,” katanya saat ditemui di sela-sela pelaksanaan Muscab di Kantor DPC Hanura Makassar Jl Pelita Raya Makassar, Kamis (25/02/2016).

pt-vale-indonesia

Mereka yang terlibat dan mengikuti Muscab tandingan yang dilakukan oleh DPD yakni anggota fraksi Muh. Yunus dan beberapa ketua PAC di Kota Makassar. Menurutnya Muscab yang dilakukan oleh DPD itu merupakan langkah konyol karena tidak berdasarkan aturan partai.” Mereka mengambil alih Muscab itu tidak sesuai aturan,” katanya.

Pihaknya juga mempersiapkan langkah menghadapi DPD dengan melaporkan kepada DPP serta melakukan pra peradilan, karena telah melakukan Muscab yang dianggap tidak sah dan cacat.” Saya telah mempersiapkan dokumen untuk melaporkan mereka (DPD) kepada DPP,” terangnya. (*)


BACA JUGA