Pemutaran perdana Film Dumba-Dumba di beberapa Bioskop di Makassar.

Serentak Diputar di Bioskop, Penonton Ngaku Greget Setelah Nonton Film Dumba-Dumba

Kamis, 25 Februari 2016 | 19:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pemutaran Film Dumba-Dumba hari ini akhirnya menghapuskan rasa penasaran setiap orang yang berhasil mendapatkan tiket perdana pemutarannya, bukan hanya dari kalangan anak-anak. Ternyata film ini juga banyak digemari oleh orang dewasa hingga orang tua.

Film ini diputar serentak di Panakkukang 21 theatre 1, Panakkukang XXI theatre, M’Tos 21 Theatre 1, Trans Mall XXI Theatre 1, serta Mall Ratu Indah XXI theatre 2, Kamis (25/2/2016).

pt-vale-indonesia

Seperti di Mall Panakukkang yang mengadakan nonton bareng pemain, sejak sore hari sudah dipadati penonton. Tak heran, yang membuat penasaran adalah enam anak yang punya karakter dan perangai yang unik, dan tentunya mereka yang memiliki bakat dalam dunia acting.

Pemeran utama dalam film tersebut yakni Zaki, Kayla, Aya, Nisa, Seysa dan Rara. Tak hanya itu, hampir keseluruhan adegan memakai dialog khas Makassar.

Menurut salah satu penonton Dumba-Dumba, Karyawan Swasta, Kurniasari mengatakan ia baru saja menyaksikan kehancuran kota Makassar. “Saya tidak bisa bayangkan kalau Makassar dalam keadaan seperti itu,” katanya usai menonton film.

Halaman:

BACA JUGA