Pengurus DPC PPGI Pinrang Dilantik

Pengurus DPC PPGI Pinrang Resmi Dilantik Hari Ini

Minggu, 28 Februari 2016 | 16:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Pinrang, GoSulsel.com– Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Perawat Gigi Indonesia (PPGI) Kabupaten Pinrang, resmi di Lantik oleh Dewan Pengurus Daerah Sulawesi selatan, hingga masa kepengurusan 4 Tahun kedepan. Pelantikan ini sendiri di Laksanakan di Aula Hotel Atiqa Pinrang, Minggu (28/2/2016).

Ketua DPC PPGI Kabupaten Pinrang, Nahira S.ST, mengharapakan, dengan pengukuhan ini sendiri, bisa menjalankan peran sebagai perawat gigi yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Sekarang kami sudah beranggotan sebanyak 41 orang, diharapkan melalui dengan organisasi ini sendiri, membuka daya dorong teman-teman dokter gigi, untuk melaksanakan tugas dalam melakukan perawatan pastinya,”harapnya.

Sementara ketua DPD PPGI Provensi Hj.JuwitaHusaini.S.ST M.Kes menjelaskan bahwa PPGI adalah organisasi independen namun tetap mendukung program pemerintah khusunya dalam bidang perawatan gigi.

“Dengan adanya organisasi ini, yang bertujuaj sebagai organisasi Independent, namun pastinya tidak keluar dari pada, bagaimana mendorong kemajuan, dan setiap program yang ada di daerah masing-masing,”jelasnya.(*)


BACA JUGA