Aksi unjuk rasa Lembaga Kawal Publik (LKP) yang menuntut percepatan PAW Dewi Yasin Limpo sebagai anggota DPR RI ini mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani menuju Jalan Urip Sumohardjo, mengalami kemacetan, Rabu (2/3/2016).

Demo PAW Dewi YL, Arus Lalu Lintas Jalan AP Pettarani Macet

Rabu, 02 Maret 2016 | 14:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aksi unjuk rasa Lembaga Kawal Publik (LKP) yang menuntut percepatan PAW Dewi Yasin Limpo sebagai anggota DPR RI ini mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani menuju Jalan Urip Sumohardjo, mengalami kemacetan, Rabu (2/3/2016).

Itu dikarenakan pengunjuk rasa menggunakan badan jalan untuk berdemonstrasi. Sambil berorasi, mereka membentangkan spanduk hingga ke badan jalan.

Sebagian aparat kepolisian yang bertugas berusaha melakukan negosiasi kepada demonstran untuk tidak menggunakan badan jalan sebagai tempat orasi. Dan, sebagian petugas lainnya mengurai kemacetan.

Aksi LKP ini meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk segera mempercepat PAW Dewi YL dan melantik Muhtar Tompo sebagai anggota dewan.

“Kami meminta KPU untuk mempercepat proses PAW Dewi YL kepada Muhtar Tompo,” kata Direktur LKP Azhari Bahar saat menyampaikan orasinya tepatnya di depan kantor KPU Sulsel.(*)


BACA JUGA