#

24 Ketua & Sekretaris DPC se-Sulsel Dukung Ridwan Wittiri di Bursa Pilgub 2018

Kamis, 03 Maret 2016 | 12:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diwacanakan akan mengusung Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Namun, wacana itu ditanggapi dingin oleh kader dijajaran DPD PDIP Sulsel.

“Kalau mengenai dukungan partai ke mantan Kapolda Sulselbar, Burhanuddin Andi, saya no komen, karena dari hasil Rakerda III itu menyepakati akan mendukung Andi Ridwan,” kata Sekertaris Bappilu DPD PDIP Sulsel, Nikolaus Beni saat dihubungi via telpon, Kamis (03/03/2016).

Dalam Rakerda yang dihadiri oleh 24 Ketua dan Sekertaris DPC se Sulsel itu, kata dia telah menyepakati untuk mendukung ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wattiri dalam bursa pencalonan Pilgub 2018 mendatang.” Kita kader tidak akan pecah untuk mendukung beliau, itu komitmen kita, dalam Rakerda,” ungkapnya.

Wacana usungan PDIP lebih kepada Burhanuddin ini, sudah disebutkan oleh DPP untuk usungan kader dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Tetapi menurut Niko sapaan akrab Nikolaus, partai akan melakukan mekanisme penjaringan bakal calon termasuk kader.” Memang pak Bur juga kader, tapi kita belum dengar ada wacana begitu,” ujarnya. (*)


BACA JUGA