Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI menghadiri aksi sosial donor darah sukarela yang dilaksanakan BP2IP Barombong bekerja sama dengan PMI, Sabtu (5/3/2016).
#

Deng Ical Hadiri Donor Darah di Balai Pelayaran Barombong

Sabtu, 05 Maret 2016 | 17:56 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI menghadiri aksi sosial donor darah sukarela yang dilaksanakan Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran ( BP2IP) Barombong bekerja sama dengan PMI, Sabtu (5/3/2016).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap pergantian taruna dan ulang tahun BP2IP Barombong. Turut hadir juga Kepala BP2IP Barombong H. Irwan, SH. Mpd. M. Mar. E

pt-vale-indonesia

Syamsu Rizal MI yg juga sebagai Ketua PMI Kota Makassar sangat mengapresiasi aksi donor darah yang telah rutin diadakan ini. Menurutnya, kegiatan ini bisa dilaksanakan dua kali bahkan bisa sampai tiga kali setiap tahunnya.

“Melalui donor darah, bukan hanya bernilai kemanusiaan bagi yang menerima donor, tetapi juga menyehatkan bagi diri pendonor itu sendiri,” kata Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal.

Ketua Panitia Yosis Onaziz mengapresiasi saran orang nomor dua di Makassar tersebut. “Tahun depan aksi donor darah ini akan kami laksanakan 2 sampai 3 kali dalam setahunnya,” katanya.(aco nata)


BACA JUGA