Luthfi Andi Mutty
Luthfi Andi Mutty. (Foto: Youtube)
#

Soal Ketua NasDem Sulsel, Luthfi: Saya Usul Akbar Faisal, Tapi Ditolak

Sabtu, 05 Maret 2016 | 20:58 Wita - Editor: Syamsuddin -

“Selama alasan itu tidak saya ketahui, maka saya tidak akan menerima SK tersebut. Karena saya tidak mau ada fitnah bahwa itu karena intrik saya untuk jadi ketua. Saya menjalankan tugas setelah Pak Enggar (Ketua Bappilu NasDem) menjelaskan bahwa ini keputusan ketua umum dan posisi Pak Mubyl dipailitkan,” tegasnya.

pt-vale-indonesia

Luthfi menegaskan, setelah mendapat info itu, dirinya pernah mengusulkan pada DPP melalui Ketua Bappilu Enggartiasto Lukita agar sebaiknya Akbar Faisal yang ditunjuk sebagai Plt Ketua NasDem Sulsel kala itu, dengan pertimbangan lebih paham tentang kondisi Partai NasDem Sulsel. Tapi usulan tersebit ditolak.

“Pak Enggar bilang ini sudah jadi keputusan ketua umum. Hal itu juga ditegaskan oleh Sekjend Partai NasDem,” terangnya.

Luthfi menegaskan, kalau Akbar Faizal yang telah dianggapnya sebagai saudara tidak suka dengan penunjukan dirinya sebagai ketua NasDem Sulsel, maka harusnya bertanya pada DPP secara langsung.

“Pertanyaannya, Pak Akbar Faizal yang saya nilai banyak berjasa membesarkan partai ini, justru telah ditolak oleh DPP untuk memimpin NasDem Sulsel. Setiap saya ditanya oleh wartawan kenapa bukan Pak Akbar Faizal di tempatkan di Sulsel, saya selalu jawab tenaga Pak Akbar lebih dibutuhkan DPP,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA