KNPI

Musda KNPI Takalar  Akan Digelar 15-17 April

Rabu, 09 Maret 2016 | 20:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

 

Takalar,Gosulsel.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar  akan menggelar MusMusyawarah Daerah (Musda) XIII pada 15-17 April mendatang.

Sekretaris KNPI Takalar Yardi, menjelaskan penetapan jadwal musda ini adalah hasil keputusan rapat DPD KNPI Takalar bersama panitia pelaksana Musda.

Yardi menambahkan Musdanya akan dilaksanakan di warkop Alif Niaga jl.jendral sudirman Kelurahan kalabbirang kecamatan pattallassang kabupaten Takalar.

“Kami akan segera mengkonsultasikan ini ke DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan. Dan untuk teknis pelaksanaan akan mulai dipersiapkan, Panitia juga diharapkan  untuk mulai bekerja,” kata Yardi yang juga Ketua GP Ansor Takalar, Rabu (9/3/2016).

Yardi menyebutkan ada beberapa tahapan untuk pelaksanaan Musda antara lain undangan peserta musda, syarat rekomendasi pencalonan dari  Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan dari OKP yang menjadi peserta musda KNPI. Seperti diketahui, syarat menjadi calon ketua KNPI harus mendapat rekomendasi dukungan dari 3 DPK dan 6 OKP.

“ Sebelumnya Musda KNPI Takalar ke XIII ini rencananya dijadwalkan bulan januari kemarin, namun karena berbagai pertimbangan teknis, akhirnya diundur hingga bulan april mendatang,”  ujar Yardi. (*)


BACA JUGA