Seminar kewirausahaan di beberapa sekolah menengah atas maupun kejuruan yang digelar oleh STIE Nobel Indonesia
#

Seminar Kewirausahaan STIE Nobel, Ratusan Siswa SMTI Makassar Hadir

Rabu, 09 Maret 2016 | 11:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Seminar kewirausahaan di beberapa sekolah menengah atas maupun kejuruan yang digelar oleh STIE Nobel Indonesia terus berlanjut. Kali ini STIE Nobel Indonesia hadir di Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Makassar.

Siswa kelas XII sekolah kejuruan yang berlokasi di jalan Pajjaiyang, kecamatan Biringkanaya tersebut memperoleh pengetahuan kewirausahaan.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang digelar di aula SMTI Makassar pada selasa, 8 Maret 2016 pukul 10 pagi tersebut diramaikan kurang lebih 200 peserta. Kembali menggelar seminar kewirausahaan dengan menggandeng Komunitas Tangan Diatas sebagai mitra kerja sama pada gelaran ini.

Pihak STIE Nobel Indonesia menghadirkan pembicara yang merupakan praktisi bisnis kuliner di kota Makassar, Khaidir Khaliq. Alumni STIE Nobel Indonesia ini kemudian tenar setelah berhasil menjadi salah satu finalis dan menyabet penghargaan Wirausaha Muda Mandiri tahun 2011 yang digelar oleh Bank Mandiri.

Beberapa materi terkait motivasi kewirausahaan dan strategi membangun usaha disampaikan oleh pemuda yang sukses di bisnis Ayam Goreng ini. Menjadi pembicara tunggal pada seminar tersebut, dengan lugas.

Halaman:

BACA JUGA