Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadir pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan di Hotel Singgasana, Makassar, (11/3/2016).

Danny Hadiri Muswil IV PAN Sulsel di Hotel Singgasana

Jumat, 11 Maret 2016 | 18:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadir pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, di Hotel Singgasana, Makassar, (11/3/2016).

Muswil IV PAN ini juga dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakilnya Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah bersama Pendiri PAN Amin Rais, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi.

pt-vale-indonesia

Danny sapaan akrab wali kota berharap musyawarah untuk memilih nahkodah PAN Sulsel yang baru ini bisa berlangsung lancar dan tertib.

“Kita semua mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar, tertib, dan aman hingga terpilihnya ketua baru yang diberi amanah menjalankan roda organisasi ini ke depan,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar setiap kontestan yang akan bertarung memperebutkan ketua wilayah PAN Sulsel ini bisa legowo apabila tidak terpilih dalam Muswil yang berlangsung hingga esok, 12 Maret.

Halaman:

BACA JUGA