Ilustrasi

Begal Beraksi di Mamajang, SPG Samsung Jadi Korban

Sabtu, 12 Maret 2016 | 19:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Masyarakat  kembali harus waspada ketika berpergian keluar rumah , setelah salah seorang Sales Promotion Girl (SPG)  Samsung, Annisa Syam menjadi korban saat hendak pulang ke rumahnya.

Akibat peristiwa tersebut, Annisa Syam warga Jl Tanjung Raya ini  mengalami kerugian  yang ditaksir sekitar Rp 2,7 Juta dimana barang yang hilang berupa 1 unit HP dengan merek Samsung Type J5 warna putih, uang tunai senilai Rp 500 ribu, STNK Motor Honda Beat, ATM BNI, ATM Mandiri, ATM BCA ,dan SIM C.

pt-vale-indonesia

Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi menjelaskan kejadian terjadi saat korban hendak pulang ke rumah Jumat, (11/3/2016) sekitar pukul 22:00 wita dan melintas di depan Toko Pasar Heboh.

“Saat melintas ini, korban dihadang oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor dan langsung menodongkan pisau lipat ke arahnya, ”ujar Mihardi, Sabtu (12/3/2016).

Dia menjelaskan, karena ketakutan Annisa ini langsung menyerahkan tasnya namun karena pelaku tidak menemukan barang berharga sehingga membuka sadel motornya.

“Pelaku berhasill  mendapatkan apa yang dicari, mereka langsung kabur. Korban menyimpan barang berharganya di bawah sadel motor,” ucap Mihardi.

Mihardi mengatakan saat kejadian sebenarnya polsek mamajang sedang lewat untuk berpatroli, namun karena kendaraan yang mereka bawa melaju dengan cepat sehingga tidak dapat dikejar.(*)

 


BACA JUGA