Ilustrasi

Curi Sepeda, 2 Buruh Bangunan di Rappocini Terkapar Dihajar Warga

Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua orang pemuda diamuk massa di Jalan Rappocini Raya Lorong 9F, Sabtu (12/3/2016) sekira pukul 05.30 Wita, karena diduga mencoba melakukan pencurian.

Adalah Rudi (22) dan Erwin (15) yang dijemput oleh SPKT Polsek Rappocini di tempat kejadian perkara dalam keadaan penuh luka bekas pukulan warga setempat.

pt-vale-indonesia

Kapolsek Rappocini Kompol Muari menjelaskan bahwa kedua pemuda yang diduga pencuri ini mencoba mencuri sepeda milik warga.

“Kepala SPKT Aiptu Marten bersama piket fungsi usai mendapat telefon dari warga langsung menuju TKP dan mengamankan satu buah sepeda sebagai barang bukti”

Sementara itu, dari informasi yang berhasil di himpun Gosulsel.com kedua pelaku  yang sehari-hari  bekerja sebagai buruh bangunan yang diduga hendak melakukan pencurian di rumah warga ini mengendarai Motor Yamaha Mio warna putih dan membawa perlengkapan seperti palu, obeng, dan tang.

Kompol muari juga menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Rappicini. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkas Muari.(*)


BACA JUGA