Ilustrasi

2 Begal di Manggala Nyaris Tewas Dihajar Massa

Senin, 14 Maret 2016 | 01:43 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua begal yang beraksi di Jl Inspeksi Pam, Kecamatan Manggala hampir tewas dihajara massa, setelah berhasil diamankan warga usai melakukan aksinya mencoba membegal korban yang ternyata dibawah umur, Minggu (13/3/2016).

Korban yang diketahui bernama Asril Nari Randa(15 tahun) dan Anggara(15 tahun) menjadi sasaran pelaku saat melintas di Jl Inspeksi Pam sekitar pukul 15:30 wita, dan langsung ditodong busur oleh dua orang tak dikenal dan kedua korban ini pasrah menyerahkan barang miliknya.

pt-vale-indonesia

Kapolsek Manggala, Kompol Akbar Setiawan, menjelaskan setelah berhasil mendapatkan barang milik korban yaitu uang tunai dan handphone. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah Pannara, dan dikejar oleh kedua korban dan ketika sampai di perempatan pannara pelaku terjatuh tepat di depan pangkalan ojek.

“Warga yang ada pada saat itu kemudian menghajar pelaku dan membawanya ke Pos Lantas. Bahkan motor pelaku oleh warga yang ada disitu ingin membakar namun segera diamankan,” ujar Kompol Akbar, dihubungi Minggu (13/3/2016) malam.

Halaman:

BACA JUGA