PAN

Ketua PAN Sulsel di Tangan DPP, Kahfi: Saya Siap Terima Keputusan

Selasa, 15 Maret 2016 | 19:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Lima formatur hasil penetapan dari DPP Muswil PAN Sulsel telah melakukan musyawarah mufakat untuk menentukan Ketua DPW PAN Sulsel di salah satu hotel di Makassar.

Hanya saja, dalam musyawarah mufakat yang berlangsung hanya 10 menit itu, tidak menemui kesepakatan bersama, melainkan lima formatur itu menyerahkan sepenuhnya ke DPP untuk menentukan hasilnya.

pt-vale-indonesia

“Iya, sudah rapat dan formatur sepakat dikembalikan ke DPP,” singkat Ashabul Kahfi di ruangannya di gedung DPRD Sulsel, Selasa 15 Maret 2016.

Kahfi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku, siap menerima keputusan dari DPP terkait dengan hasil muswil PAN Sulsel. “Siapapun yang akan ditunjuk oleh DPP sebagai ketua, saya siap menerimanya, asalkan itu demi kepentingan PAN kedepannya,” paparnya.

Senada juga disampaikan formatur lainnya, Dodi Amiruddin menambahkan penentuan formatur yang dilakukan oleh DPP dinilai sudah tepat. Sebab, DPP memiliki kewenangan dalam menentukan siapa figur yang menjadi orang nomor satu di partai matahari terbit di Sulsel.

Dia berharap kader PAN di Sulsel dapat menerima keputusan tersebut. “Sudahlah semuanya harus legowo menerima keputusan DPP, tidak usah menimbulkan riak-riak di internal partai, kita inginkan Happy Ending,” kata mantan Bapilu PAN Sulsel ini.

Diketahui, baru-baru ini muswil PAN Sulsel digelar di Hotel Singgasana Makassar, pada muswil tersebut DPP menunjuk lima formatur diantaranya, Ashabul Kahfi, Jamaluddin Jafar, Dodi Amiruddin, Najamuddin Majid dan Yusran Paris.

Dalam waktu 14 hari kedepan, DPP akan menentukan siapa yang akan menjadi Ketua DPW PAN Sulsel periode 2016-2021.(*)


BACA JUGA