Balaikota Makassar.

Kurang Disiplin, 151 Tenaga Honorer Makassar Akan Putus Kontrak

Selasa, 15 Maret 2016 | 17:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –Sebanyak 151 tenaga honorer pemerintah kota Makassar tidak akan diperpanjang kontraknya dengan alasan kurang disiplin dan sebagainya.

“Mereka yang akan putus kontrak ini tidak diusulkan lagi oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) terkait, maka dengan otomatis kami tiak akan buatkan SK dan ini artinya berhenti kerja,” Kata Kepala Bidang Informasi dan Perencanaan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Makassar Ikhsan, saat berbincang dengan GoSulsel.com Selasa (15/3/2016).

pt-vale-indonesia

Ikhsan menjelaskan mereka tidak diperpanjang kontralnya dengan berbagai alasan, tapi rata-rata ini kurang disiplin, kinerja kerja, kehadiran dan pindah kerja.

“Setiap tahun pasti ada pemutusan kontrak, yang 151 ini sudah melalui evaluasi setiap tahun, paling banyak yang diusulkan untuk putus kontrak itu, untuk tahun ini  di Kecamatan Rappocini ada 17, Dinas Pendidikan 14 dan Satpol PP 16″ jelasnya.

Sementara itu secara terpisah, Camat Rappocini, Hamri Haiya membenarkan bahwa tahun 2016 sebanyak 17 orang Pegawai Kecamatan Rappocini yang putus kontrak, namun kebanyakan adalah tenaga kontrak.

Halaman: