Lenovo Luncurkan Program “Siap Maju” Sasar Anak Muda Makassar

Selasa, 15 Maret 2016 | 14:59 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com– Perusahaan Lenovo Group Limited telah meluncurkan program baru, “Siap Maju” yang kali ini menyasar kalangan anak muda Makassar, dan kali ini bersama dengan Universitas Hasanuddin menggelar seminar bersama.

“Kegiatan ini untuk menyasar kaum muda agar maju  bersama dengan Lenovo,” kata Cunsomer Marketing Lead Lenovo Indonesia, ditemui di sela-sela kegiatan di Auditorium Prof Amiruuddin Selasa (15/3/2016).

Diantika menambahkan saat ini kaum muda Indonesia tergolong paham dengan teknologi , serta senang mencari pengalaman baru, namun terkadang tidak tahu memulai atas apa yang dibutuhkan.

Lebih jauh, Diantika mengungkapkan untuk itu Lenovo  selalu mencoba hadir dengan teknologi yang baru dan dapat menginspirasi mereka.

“Dengan teknologi yang Lenovo tawarkan, maka para anak muda ini diharapkan dapat menggali kemampuan mereka terutama dalam bidang teknologi,” ujar Diantika.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Marsha Chikita Fauzia dan Yukha Harianda untuk memberi inspirasi pada anak muda. (*)

Tags:

BACA JUGA