Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Tak Terima Hasil Muscab, Ketua DPC Hanura Makassar Lapor ke Polisi

Rabu, 16 Maret 2016 | 09:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Makassar berujung masalah. Ketua DPC Hanura Makassar Jalaluddin Akbar tak terima hasil Muscab, ia pun berencana akan melapor ke polisi dengan tuduhan penipuan.

“Saya tidak terima hasil Muscab, kami akan laporkan ini ke polisi dengan tuduhan penipuan atas kepengurusan yang baru DPC Hanura pimpinan M Yunus dan kawan-kawannya, ” kata Jalaluddin Akbar, kepada GoSulsel.com, Rabu (16/3/2016).

pt-vale-indonesia

Menanggapi ancaman itu, Wakil Ketua DPC Hanura Makassar, Ahmad Zainuddin mempersilahkan kalau ada yang keberatan bahkan ke proses hukum. Menurutnya, Muscab ini sudah sah dan sudah sesuai dengan mekanisme partai.

“Sudah tidak ada permasalahan lagi, semuanya sudah jelas kok, yg disetujui DPD dan DPP itu Muscab yg diadakan dihotel phinisi Februari lalu, dan SK kepengurusan sudah terbit, bahkan sudah dibagikan kepada semua pengurus, jadi masalah dualisme ini sudah tidak ada lagi,” Ahmad Zainuddin saat ditemui di Warkop Lamacca Cooffe Jl Talasalapang, Makassar Selasa (15/3/2016).

Ahmad Zainuddin juga menanggapi dingin ancaman Jalaluddin Akbar yang akan melaporkan M. Yunus cs ke Polisi dengan tuduhan penipuan.

Halaman:

BACA JUGA