DPC PPP Sulsel Rame-rame Tinggalkan Taufik Cs

Kamis, 17 Maret 2016 | 19:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 10 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten/kota di Sulsel meninggalkan kubu Taufiq Zainuddin (hasil muktamar Jakarta) dan merapat ke kubu Amir Uskara (hasil muktamar Bandung). Hal ini berdasarkan hasil pertemuan dengan 10 DPC bersama Sekretaris DPW PPP Sulsel kubu Amir Uskara M Aras.

Sekretaris DPC PPP Maros, Andi Nursidin mengungkapkan, pihaknya memilih bergabung ke Kubu Amir Uskara, karena kubu Tauqif Zainuddin tidak memiliki legitimasi  yang jelas, walaupun keputusan Mahkama Agung (MA) yang memenangkan Muktamar Jakarta, namun SK Jakarta tidak kunjung diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan Ham.

pt-vale-indonesia

“PPP ini partai legendaris, masa partai ini hanya menjadi parta massa, inilah salah satu alasan ,sehingga memutuskan untuk bergabung bersama dengan Amir Uskara, karena pemegang SK SK Kemenkumham adalah hasil Muktamar Bandung dan diakui pemerintah,” ujar Nursidin kepada sejumlah Wartawan, usai bertemu di Warkop Sija Makassar, Kami (17/3/2016)

Selain dari DPC PPP Maros yang juga ikut bergabung, antara lain DPC Sinjai Bulukumba, Enrekang, Tana Toraja, Luwu Timur, Luwu, Palopo dan Pinrang.

“Kami yakin yang berada dibarisan Taufiq Zainuddin akan bergabung bersama, untuk kemudian menggelar Muktamar islah dan kami juga sudah siap dengan resiko yang akan diambil Taufiq Cs,”ujar Nursidin.

Halaman:

BACA JUGA