Ilustrasi
#

Apel Akbar, 400 Personil Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Diturunkan di Gowa

Senin, 21 Maret 2016 | 10:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Sebanyak 400 orang personil yang berasal dari satuan Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa, Satpol PP Kabupaten Gowa, Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa dan perwakilan pelajar mengikuti Apel Besar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Operasi Simpatik 2016.

Apel akbar ini dipusatkan, di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Sungguminasa, Senin (21/3/2016).

pt-vale-indonesia

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malagani bertindak sebagai inspektur apel tersebut yang turut dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Gowa, Wakil Kapolres Gowa, Kompol Agung Kanigoro, Kasdim 1409/Gowa, Mayor Nurdin Rauf dab jajaran Polres Gowa.

Operasi Simpatik 2016 ini ditandai dengan penyematan pin pelopor keselamatan berlalu lintas yang disematkan langsung oleh Wabup Gowa kepada 6 (enam) orang perwakilan personil pelopor pelopor keselamatan berlalu lintas dan pelepasan puluhan balon ke udara.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Bupati beserta jajaran Muspida Kabupaten Gowa menandatangani pakta integritas pelopor keselamatan berlalu lintas dan penandatangan serta menuliskan pesan serta harapan pada sebuah spanduk berukuran 4 (empat) meter.

Halaman:

BACA JUGA