Foto: Fanpage Astra Honda Racing Team

Juara di Qatar, Pebalap Asal Bulukumba Banjir Pujian di Medsos

Senin, 21 Maret 2016 | 13:49 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Andi Gilang membuat Indonesia Raya berkumandang di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini. Minggu, 20 Maret 2016 kemarin. Andi Gilang berhasil naik podium pada race kedua di ajang Shell Advance Asia Talent Cup 2016.

Andi Gilang dan Gerry Salim, sontak dapatkan pujian atas kemenangannya tersebut. Pantauan GoSulsel.com, admin fanpage Astra Honda Racing Team di Facebook mengunggah video berdurasi 1,5 menit, nampak Andi Gilang dan Gerry Salim naik podium dan dinyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga detik ini telah di lihat oleh pengguna facebook 9,5 ribu tayangan.

pt-vale-indonesia

Selain unggahan video, admin fanpage itu menuliskan status bahwa Indonesia Raya kembali membahana di sirkuit Losail Qatar.

“Indonesia Raya kembali membahana di sirkuit Losail Qatar. Berbeda dengan race pertama kemarin, kali ini lagu kebangsaan kita tak terpotong. Instrumen disajikan dengan penuh. Sobat. Yuk perhatikan background podium Andi Gilang dan Gerry Salim. Ada tulisan apa?Benar. MOTOGP. Mari kita berdoa, semoga lagu Indonesia Raya bakal dinyanyikan di supremasi balap motor tertinggi di dunia tersebut. Merah Putih dikibarkan di MOTOGP. Wuihhhh….Merinding Sob. Hiduplah Indonesia Raya,” tulis admin fanpage Astra Honda Racing Team di Facebook, pada Minggu (20/3/2016) pukul 22.47 Wit.

Pada Senin (21/3/2016 pukul 7.14 Wit, kembali admin fanpage Astra Honda Racing Team di Facebook mengunggah video berdurasi 1,31 menit tayangan ulang aksi heroik duo G – Gilang dan Gerry dalam mengibarkan Merah Putih di Qatar, Minggu (20/3/2016) kemarin. unggahan video itu telah tayang 1000 kali yang dilihat oleh pengguna facebook.

Halaman:

BACA JUGA